Home » Sport » Nani Mengaku Senang Tinggalkan Manchester United

Nani Mengaku Senang Tinggalkan Manchester United



Portugal – Gelandang sayap berkebangsaan Portugal Luis Carlos Almeida da Cunha atau akrab disapa Nani yang selama ini santer diberitakan akan segera hengkang dari Manchester United kini benar-benar terwujud dimana pesepakbola berusia 27 tahun itu saat ini menjadi bagian klub Sporting CP.
Nani Mengaku Senang Tinggalkan Manchester United
Nani kembali ke mantan klubnya yang telah membesarkan namanya itu dengan status sebagai pemain pinjaman. Lebih jauh berdasarkan lansiran pada InsideFutbol, Sabtu (06/09/2014), gelandang tengah asal Portugal tersebut memberi pernyataan mengejutkan dengan mengaku bahagia hengkang dari kubu Manchester United.

“Saya sangat senang bisa pulang ke rumah,” tukasnya seraya mengatakan alasannya karena dirinya kini bisa lebih dekat lagi dengan keluarga maupun teman-temannya. Gelandang tengah berusia 27 tahun itupun menegaskan akan kembali membangun karirnya bersama klub yang pernah membesarkan namanya itu.

Adapun Luis Carlos Almeida da Cunha atau akrab disapa Nani merupakan pemain hasil binaan akademi Sporting CP untuk kemudian direkrut klub raksasa Liga Premier Inggris Manchester United pada tahun 2007 silam dengan nominal dana transfer sebesar 25 juta Euro. Dan kini pemain asal Portugal itu kembali ke Sporting CP. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)