Home » Sport » Juergen Klopp Akan Menggantikan Van Gaal Di Manchester United ?

Juergen Klopp Akan Menggantikan Van Gaal Di Manchester United ?



Manchester – Kabar tidak sedap datang dari harian ternama di Inggris Daily mail yang memberitakan bahwa manajemen klub Setan merah telah menyiapkan pengganti pelatih Louis Van Gaal yang dianggap tidak membawa perubahan pada klub asal kota Manchester tersebut. Manchester United dikabarkan sangat tertarik untuk mendatangkan Juergen Klopp. Keputusan klub untuk mendatangkan Klopp tergantung bagaimana perkembangan klub Manchester United di Preimer League.
Juergen Klopp Akan Menggantikan Van Gaal Di Manchester United ?
Setelah ditinggalkan oleh Sir Alex Ferguson, Manchester United telah kehilangan sosok pelatih yang dapat membawa Setan Merah berjaya di Premier League. Keputusan untuk merekrut David Moyes sebagai pengganti Ferguson dianggap sebagai blunder besar manajemen klub. Sedangkan David Moyes sendiri hanya diberikan kesempatan selama 10 bulan untuk dapat menunjukkan kinerja nya bersama klub Manchester United, sebelum akhirnya digantikan oleh Ryan Giggs sebelum berkahirnya kompetisi Premier League.

Permainan MU bersama pelatih asal Belanda Louis Van Gaal tersebut masih belum membuat manajemen puas. Kalah di lga pertama kontra Swansea City serta bermain imbang bersama Burnley dan Sunderland di dua laga berikutnya di Premier League membuat manajemen setan merah untuk mencari penggati pelatih asal Belanda tersebut. Harapan manajemen dengan mendatangkan pelatih Van Gaal tersebut dapat membangkitkan keterpurukkan pada masa di tangani David Moyes pada musim lalu. Padahal Van Gaal kontraknya bersama Setan Merah masih sampai pada 2018. (fauji nur – sisidunia.com)