Home » Sport » Jadwal Kualifikasi EURO dan Prediksi Spanyol vs Macedonia 9 September 2014

Jadwal Kualifikasi EURO dan Prediksi Spanyol vs Macedonia 9 September 2014



Madrid – Partai kualifikasi EURO 2016 di Grup C akan mempertemukan sang juara bertahan Spanyol melawan tim gurem Macedonia pada laga yang akan digelar pada tanggal 9 September 2014 dini hari WIB. Laga awal tim matador tentunya sarat emosional, mengingat tim asuhan Del Bosque itu meraih hasil yang buruk sejak berlaga di pentas Piala Dunia 2014 Brazil. Bahkan, di duel ujicoba terakhir melawan tuan rumah Prancis, mereka juga takluk 0-1 melalui gol yang dicetak oleh Remy.

Jadwal Kualifikasi EURO dan Prediksi Spanyol vs Macedonia 9 September 2014

Seperti yang dilansir goal, Sabtu (06/09/2014), Timnas Spanyol kemungkinan besar tidak akan diperkuat oleh Diego Costa karena sedang mengalami cedera. Sebagai gantinya, Del Bosque kemungkinan besar akan memanggil wonderkid anyar Barcelona, Munir El Haddadi, yang saat ini sedang dalam performa bagus bersama Barca dengan mencetak 1 gol pada saat Barcelona mengalahkan Elche 3-0 di La Liga.

Pada laga nanti, Spanyol sudah tidak bisa lagi diperkuat oleh Xabi Alonso dan Xavi Hernandez karena keduanya telah menyatakan pensiun dari timnas. Dengan kondisi tersebut, maka lini tengah tim matador kemungkinan besar akan diisi oleh Iniesta, Cesc Fabregas, David Silva, ataupun Santi Cazorla. Dengan materi pemain yang jauh lebih unggul, plus dukungan publik tuan rumah, maka kemungkinan besar Spanyol akan dapat memenagkan pertandingan dengan mudah saat meladeni Macedonia nanti. (Deva Hikmah – sisidunia.com)