Home » Techno » Harga Smartfren Andromax U3 Terbaru September 2014

Harga Smartfren Andromax U3 Terbaru September 2014



Jakarta – Smartfren Andromax U3 merupakan Smartphone pabrikan lokal. Meski hasil besutan lokal tidak menjadikan perangkat ini kalah bersaing dengan produk-produk lain buatan vendor yang lebih besar.

Smartfren Andromax U3

Mengandalkan spesifikasi yang mumpuni namun tetap dengan harga yang terjangkau merupakan senjata yang ampuh bagi Smartfren Andromax U3 untuk tetap menarik hati konsumen.

Smartfren Andromax U3 dapur pacunya dipersenjatai dengan prosesor quad core Snapdragon yang memilki kecepatan clock hingga 1,2 GHz yang dipadupadankan dengan RAM 1 GB. Kombinasi ini menjadikan handset ini memilki kinerja yang sangat baik ketika menjalankan game maupun aplikasi kesukaan.

Untuk grafis, teknologi Andreno 203 serta dikolaborasikan dengan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean akan memanjakan tatap muka pada smartphone ini.

Yang tak kalah menarik adalah, Smartfren Andromax U3 dibenamkan dual SIM berbeda yakni GSM dan CDMA. Dengan adanya dua slot SIM yang berbeda ini pasti akan memanjakan bagi para pengguna karena memberikan kemudahan dan kelebihan dari masing-masing tipe sim card tersebut.

Mengusung layar 4,7 inci serta menggandeng teknologi IPS dengan resolusi 540 x 960 piksel membuat smartphone ini makin sempurna dikelasnya.

Bagi yang suka foto selfie turut tak ketinggalan dual kamera disiapkan oleh Smartfren Andromax U3. Untuk kamera utama disediakan kamera beresolusi 8 MP dan untuk kamera depan 2 MP.

Untuk harganya senderi, Smartfren Andromax U3 per 6 September 2014 dibanderol dengan kisaran harga Rp 1,96 juta. (Flyy Prasetya – sisidunia.com)