Home » Hiburan » Gundala Sampai Gatot Kaca Akan Dihadirkan di Popcon Asia 2014

Gundala Sampai Gatot Kaca Akan Dihadirkan di Popcon Asia 2014



Jakarta – Berbagai Ikon lokal superhiro bakal dihadirkan oleh penyelenggara Festival Popcon Asia 2014. Diantaranya adalah mulai dari Gundala, Bima X, NusantaRanger, Gatot Kaca, sampai Pendekar Tongkat Emas akan diturutsertakan. Karakter-karakter tersebut telah mendunia serta menjadi salah satu konsentrasi dari misi Popcon 2014.

Gundala Sampai Gatot Kaca Akan Dihadirkan di Popcon Asia 2014

Pihak penyelenggara ingin menampilkan karakter Indonesia ke dunia luar. Meskipun karakter-karakter tersebut terkesan klasik dan ada sejak era 1970an. Namun masih mempunyai tempat tersendiri dihati penggemarnya, bahkan ‘Gundala’ yang pernah booming itu kini dibuat ulang filmnya oleh rumah produksi MD Entertainment.

Tak hanya itu, kabarnya ‘Tongkat Emas’ juga dalam proses pembuatan. Meski Teasernya belum dirilis namun dapat dipastikan film tersebut akan diperlihatkan di Popcon Asia 2014.

Bahkan dalam momen itu juga akan diperkenalkan karakter baru yakni ‘Selendang 7’. Pada ikon ini banyak menyimpan aset bangsa dan memiliki kekayaan intelektual asli Indonesia.

Untuk memeriahkan Popcon Asia 2014, penyelenggara akan mendatangkan Nakani dan Harvey Talibo dari Filipina yang merupakan pelaku industri kreatif dari Amerika, dan Komunitas DC dan Marvel Comics dari Jawa Timur yakni Ardian Syaf yang rencananya akan melakukan talkshow ‘Breaking to the Industry’ Minggu 21 September jam 10.40-11.10.

Festival Popcon rencananya akan diselenggarakan pada 19 – 21 September 2014 bertempat di SMESCO Exhibition Hall Jakarta Selatan. (Flyy Prasetya – sisidunia.com)