Home » Sport » Berita Transfer Pemain : Ronaldinho Resmi Bermain Untuk Klub Meksiko Queretaro

Berita Transfer Pemain : Ronaldinho Resmi Bermain Untuk Klub Meksiko Queretaro



Meksiko – Mantan pemain terbaik dunia yang pernah membela klub Barcelona dan AC Milan Ronaldinho akhirnye memutuskan untuk bermain di liga meksiko bersama Queretaro. Ronaldinho yang masa kontraknya habis Juli lalu bersama klub Brazil Atletico Mineiro memutuskan untuk hijrah ke Meksiko. Sebelumnya salah satu klub asal Inggris yang bermain di kasta kedua menyatakan keinginannya untuk mengontrak pemain timnas Brazil tersebut. Namun keputusan Ronaldinho bermain di Meksiko telah memutuskan isu tersebut.

Dilansir dari Sky Sport Sabtu (6/9/2014) melalui pernyataan situs resmi klub “kami sangat bangga bisa mendatangkan seorang pemain sangat berpengalaman di persepakbolaan internasional. seorang juara dunia pada 2002, peamin terbaik dunia 2004 dan 2005”. selain itu klub berharap para penggemar dan semua orang di Meksiko dapat menerima kehadiran Ronaldinho termasuk para Gallos (julukan fans Queretaro), petinggi klub berharap mantan pemain terbaik dunia tersebut dapat membagi pengalamannya dalam memperkuat tim.

Ronaldinho mengalawali karier sepak bolanya bermain untuk klub asal brazil sebelum bermain di eropa dengan memperkuat klub asal prancis, paris saint german. setelah membela klub asal prancis tersebut, ranaldinho memutuskan untuk memperkuat klub asal spanyol Barcelona. setelah berjuang melawan cidera yang menimpanya ronaldinho akhirnya pindah ke italia untuk membela AC Milan. penampilannya bersama AC MIlan kuran bagus ketimbang pada saat membela Barcelona akhirnya klub mmemutuskan untuk menjualnya ke klub atletico mineiro. (Fauji nur – sisidunia.com)