Home » News » Rencana Pemindahan Makam Nabi Muhammad di Tentang Fraksi PPP

Rencana Pemindahan Makam Nabi Muhammad di Tentang Fraksi PPP



Jakarta – Rencana pemindahan makam Nabi Muhhammad dari Masjid Nabawi di Madinah ke Kompleks Pemakaman Al-Baqi ditentang oleh Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), karena itu protes keras terhadap Parlemen Dunia untuk membatalkan rencana tersebut.

Arwani Thomafi selaku Ketua Bidang Komunikasi DPP PPP mengatakan, pemerintah Republik Indonesia (RI) harus menanggapi dengan serius wacana tentang pemindahan Makam Nabi Muhammad tersebut.

Rencana Pemindahan Makam Nabi Muhammad di Tentang Fraksi PPP

“Kami mendesak Presiden SBY menggunakan kewenangannya untuk merespons secara serius penolakan tentang rencana pemindahan makam Nabi Muhammad SAW,” kata Arwani, Kamis (04/09/2014).

Arwani juga menambahkan, Pemindahan Makam Nabi akan menuai protes keras dari penjuru dunia khususnya di Indonesia sendiri yang notabene nya merupakan masyarakat pemeluk Islam Terbesar, karena itu Pemerintah harus segera melayangkan keberatan.

Baca Juga:

“Kami juga meminta Presiden mengklarifikasi (tabayyun) ihwal dokumen tersebut ke pemerintah Arab Saudi. Kami tentu berharap, dokumen itu tidak benar dan tidak terlaksana rencana tersebut karena akan berdampak tidak baik bagi umat Islam,” tutupnya. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)