Home » Sport » Remy Tolak No Punggung 9, Karena di Anggap Kutukan

Remy Tolak No Punggung 9, Karena di Anggap Kutukan



London – Loic Remy penyerang anyar yang baru saja bergabung dengan Chelsea lebih suka memakai no punggung 18 dari pada memakai no punggung 9 yang pernah dipakai Fernando Torres saat membela The Blues, penyebabnya adalah no punggung 9 dianggap kutukan hingga Torres tidak mampu berkembang.

Remy sendiri didatangkan dari QPR dengan transfer sebesar 10,5 juta poundsterling atau setara dengan Rp 202 miliar. Begitu Torres pindah ke Ac Milan pihak manajemen menawarkan kostum bekas Torres.

Remy Tolak No Punggung 9, Karena di Anggap Kutukan

Namun Remy menolak, menurut pemain asal Prancis ini banyak sekali pemain-pemain sebelumnya memakai kostum no punggung 9 mengalami nasib kurang beruntung, akibatnya permainan nya sulit berkembang seperti apa yang baru saja menimpa Torres, Kamis (04/09/2014).

Baca Juga:

Sebagai catatan, selain Jimmy Floyd Hasselbaink yang sukses dengan nomor punggung 9 di era 2000-2004, selebihnya mengalami nasib sial seakan sebuah kutukan sebut saja Franco Di Santo, Steve Sidwell, Khalid Boulahrouz, serta Hernan Crespo dan Mateja Kezman. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)