Home » Sport » Mourinho Lebih Senang Torres Bermain Untuk Inter Milan

Mourinho Lebih Senang Torres Bermain Untuk Inter Milan



Nyon – Jose Mourinho sang pelatih Chelsea ini memberikan alasan mengapa dia tidak melarang pemain andalannya Fernando Torres hengkang dari The Blues dan memilih bergabung bersama Ac Milan di Liga Italia Serie A, walau sejatinya dirinya lebih suka jika Torres bermain untuk Inter Milan.

Saat berada di Swiss untuk menghadiri UEFA Elite Club Coaches forum di Nyon, Jose sangat memuji sekali penampilan dan skill yang dimiliki Torres, dan saat ini pemain yang memiliki julukan Nando sudah resmi menjadi milik Milan dengan status pinjaman.

Mourinho Lebih Senang Torres Bermain Untuk Inter Milan

“Fernando Torres? Anda tidak perlu mempertanyakan kepribadian dan profesional yang ia miliki. Dia adalah seorang yang luar biasa dan profesional, tetapi dia perlu melakukan sebuah perubahan. Sekarang dia ada di Milan dan semangatnya untuk sepakbola akan menjadi motivasinya,” kata Jose, dirilis dari Football-Italia, pada Jumat (5/9/2014).

Baca Juga:

Pelatih asal Portugal ini memiliki rasa kedekatan batin dengan Inter Milan, oleh sebab itulah dirinya sangat senang jika Nando memilih bergabung dengan Nerazzurri bukan Rosseneri.

“Saya adalah seorang Interisti dan lebih memilihnya untuk bergabung dengan Nerazzurri, tanpa menghilangkan rasa hormat kepada seluruh pihak yang bekerja di Milan dan karena sayang kami untuk Torres, maka saya berharap yang terbaik untuknya di Milan,” tutup mantan pelatih Inter Milan ini. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)