Home » Sport » Lolos 8 Besar ISL, Menang Atas Mitra Kukar Harga Mati Bagi PSM

Lolos 8 Besar ISL, Menang Atas Mitra Kukar Harga Mati Bagi PSM



Tenggarong – Perebutan tiket 8 besar liga Indonesia ISL wilayah timur masih berlanjut hingga hari ini, PSM Makassar sendiri masih memiliki peluang untuk melaju ke babak 8 besar ISL dengan catatan lawatannya kali ini di Stadion H Imbut, Tenggarong, menghadapi tuan rumah Mitra Kukar (5/9) mampu dimenangkan oleh anak asuh Assegaf Razak.

Disamping harus menang dikandang Mitra Kukar, PSM Makassar juga berharap dua tim lain nya yang menjadi pesaing terberatnya yaitu Persela Lamongan dan Persiba Balikpapan mengalami kekalahan yang juga bertanding pada hari ini di waktu yang bersamaan.

Lolos 8 Besar ISL, Menang Atas Mitra Kukar Harga Mati Bagi PSM

“Tim dalam kondisi siap tempur. Semoga kita meraih kemenangan di laga ini,” tegas Assegaf Razak, pelatih PSM, seperti dilansir situs resmi Liga Indonesia, pada jumat (5/9/2014).

Baca Juga:

Assegaf juga menambahkan, mengalahkan Mitra Kukar dikandangnya sendiri merupakan pertandingan yang sulit bagi tim nya, namun demi tiket 8 besar kemenangan bagi PSM merupakan harga mati yang tidak bisa ditawar lagi.

Kita berharap mampu mencuri kemenangan di laga ini. Tuan rumah sangat sulit dikalahkan di kandang sendiri. Namun meski begitu kita tetap punya formula untuk mengalahkan Mitra Kukar,” tutupnya. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)