Home » News » Listrik Padam, Pelayanan Paspor di Kantor Imigrasi Batam Tutup

Listrik Padam, Pelayanan Paspor di Kantor Imigrasi Batam Tutup



Batam – Kantor Imigrasi Batam baru semalam mengalami kebakaran di ruangan tamu lantai II, akibatnya pelayanan pengurusan Paspor Klas I Khusus Batam, Kepulauan Riau, tutup untuk sementara waktu karena gangguan listrik yang masih padam.

Informasi pemberhentian pelayanan Paspor ini ditulis pada sebuah pemberitahuan kertas yang ditempelkan dibeberapa bagian gedung yang terbakar oleh Kepala Kantor Imigrasi Klas I Khusus Batam, Erna Yunanti.

Listrik Padam, Pelayanan Paspor di Kantor Imigrasi Batam Tutup

“Sehubungan dengan terjadinya gangguan arus listrik, maka pada hari Jumat tangal 5 September 2014 Kantor Imigrasi Klas I Khusus Batam untuk sementara waktu meniadakan pelayanan, mohon maaf atas ketidaknyamanan ini,” bunyi pengumuman tersebut pada jumat (5/9/2014).

Saat dilakukan konfirmasi kepada Kepala Pengawasan dan Penindakan Imigrasi Batam, Rafli, mengaku tidak tahu persis kapan pelayanan Paspor ini bisa dilaksanakan lagi.“Mudah-mudahan hari ini saja,” Ucap Rafli.

Menurut petugas Imigrasi yang bernama Amran, menjelaskan, kebakaran ini terjadi pada 4 september kemarin malam yang diduga berasal dari arus pendek, akibatnya listrik padam dan menghentikan sementara pelayanan PAspor. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)