Home » Hiburan » Lady Gaga Ngotot Konser di Israel

Lady Gaga Ngotot Konser di Israel



Los Angeles – Konflik yang terjadi di Israel dengan Palestina rupanya tidak menyurutkan niat Lady Gaga yang menggelar konser di Israel, konser nya menurut rencana akan dilaksanakan pada pada 13 September 2014 nanti di Tel Aviv.

Kenekatan Lady Gaga sendiri terlihat saat dirinya mengunggah video promosinya pada 3 agustus lalu, menurut sang pelantun lagu Poker Face ini mengaku sudah tidak sabar lagi ingin segera menggelar konser di Israel dan bersua dengan Little Monsters.

lady gaga

“Shalom, aku Lady Gaga. Aku tidak sabar menjalani tur baru di Tel Aviv. Sampai bertemu lagi Israel,” tutur Gaga di videonya, seperti dirilis dari Contactmusic, pada jumat (5/9/2014).

Baca Juga:

Kemunculan video promosi konser Lady Gaga ini setelah sang manajer memastikan artRave: The ARTOP Ball di Hayarkon Park, Tel Aviv, tetap berjalan sesuai rencana, namun tidak bagi musisi lain yang memilih membatalkan konser karena konflik di Israel.

Para musisi yang membatalkan konser nya antara lain Backstreet Boys, Paul Anka, dan Neil Young, hal ini dikarenakan konflik yang berkepanjangan di daerah Israel dan Palestina dan mereka semua memilih membatalkan konser. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)