Home » News » Jelang Pilpres di Brasil, Calon Incumbent Dilma Rouseff Tebar Janji

Jelang Pilpres di Brasil, Calon Incumbent Dilma Rouseff Tebar Janji



Sao Paulo – Presiden Brasil Dilma Rouseff mulai tebar janji menjelang Pemilihan Presiden (Pilpres) di Brasil, salah janji yang akan diberikan adalah mengganti beberapa menteri yang selama ini dianggap kurang bagus, Capres dari Partai Pekerja (PT) memastikan dirinya akan menang di Pilpres Brasil nanti dan akan melakukan reshuffle kabinet tanpa menyebut siapa saja yang akan di ganti jika menang nanti.

“Pemerintah baru, tim baru, saya tidak pernah ragu soal itu, ada satu yang tidak akan saya lakukan, Saya belum menunjuk menteri saya yakin itu salah, saya belum terpilih,” tegas Rouseff seperti dikutip dari Reuters, Jumat (5/9/2014).

Jelang Pilpres di Brasil, Calon Incumbent Dilma Rouseff Tebar Janji

Pemilihan Presiden di Brasil sejatinya akan berlangsung pada 5 oktober 2014 bulan depan, dari jajak pendapat terakhir nama Rouseff kalah tenar dengan aktivis lingkungan hidup Marina Silva yang berada di rating teratas.

Hilangnya dukungan pada Rouseff diprediksi soal kebijakan ekonomi yang sudah dilaksanakan pada masa pemerintahan nya, kebijakan ekonomi yang dianggap membuat Brasil terenjab pada masa krisis ekonomi hingga para pendukung nya beralih mendukung Capres yang lain. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)