Home » Hiburan » Info K-Pop : TaeTiSeo Comeback Pada Pertengahan September 2014

Info K-Pop : TaeTiSeo Comeback Pada Pertengahan September 2014



Seoul – Sub Grup SNSD, TaeTiSeo akan kembali hadir pada Industri musik Korea Selatan setelah perayaan Chuseok pada pertengahan september 2014. Saat ini sedang proses comeback Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun masuk tahap-tahap akhir. Dilansir dari Mwave pihak SM Entertaiment mengatakan ” kami menargetkan comeback (TaeTiSeo) dilakukan pada pertengahan september 2014.”
Info K-Pop : TaeTiSeo Comeback Pada Pertengahan September 2014
Sebelum resmi melakukan comeback member TaeTiSeo, sperti Taeyeon, Tiffany, Seohyun hadir dalam acara reality show ‘The TaeTiSeo’ yang sudah mulai tayang pada akhir Agustus lalu. Dalam acara reality show “The TaeTiSeo” ketiga member menunjukkan sisi manusiawi mereka dengan menampilkan tentang fashion, kecantikan dan suka bercanda. Pengambilan gambar sendiri sempat di salah rumah personel yaitu Tiffany di kawasan California Amerika Serikat.

Pada awal kemunculan TaeTiSeo berhasil mencuri perhatian penggemar K-Pop yang memenangkan beberapa penghargaan acara musik seperti Musik Bank Inkigayo, M!Countdown, Show Champion, Mnet 20’s Choice Award, Soompi Gayo Awards serta Gaon Chart K-Pop Awards. Pelantung lagu twinkle itu diprediksi dapat memebawa pengaruh dalam dunia industri musik Korea Selatan, karena para personel TaeTiSeo merupakan Sub Gril Band papan atas Korea “Girls Generation.” (fauji nur -sisidunia.com)