Home » Hiburan » Info K-Pop : Super Junior Turut Sedih Atas Tragedi Kecelakaan Ladies Code EunB

Info K-Pop : Super Junior Turut Sedih Atas Tragedi Kecelakaan Ladies Code EunB



Seoul – Beberapa hari yang lalu, dunia musik berduka saat salah satu girl band anyar Korea Selatan, Ladies Code, mengalami musibah kecelakaan yang menyebabkan salah satu anggota gupnya meninggal dunia. Tak hanya itu, dua orang personel Ladies Code juga sedang dalam kondisi kritis. Seperti yang diberitakan sebelumnya, mobil yang mereka tumpangi telah menbrak pembatas jalan dengan keras, yang menyebabkan EunB meninggal saat dalam perjalanan menuju ke rumah sakit.

Info K-Pop : Super Junior Turut Sedih Atas Tragedi Kecelakaan Ladies Code EunB

 

Atas tragedi nahas itu, salah satu boy band Korea yang paling popular, Super Junior, turut mengucapkan rasa berduka yang mendalam kepada Ladies Code. Seperti yang diliput oleh tim sisidunia, pada akun media sosial anggota Super Junior, Kamis (04/09/2014), mereka mengungkapkan rasa kehilangan yang sangat besar di dunia industri musik Korea setelah tragedi yang dialami Ladies Code, terutama atas EunB yang menjadi korban tewas.

Menurut Kyuhyun, hal ini merupakan sebuah berita duka karena telah menyebabkan salah satu rekannya tiada. Dia menambahkan bagi semua orang yang membaca statusnya, dia mengajak kepada seluruh orang untuk berdoa bersama kepada EunB. Selain itu, dirinya juga berharap menantikan suatu kabar yang baik bagi personel Ladies Code yang sedang dalam perawatan intensif.

Salah satu anggota SuJu yang lain, Ryeowook, juga mengungkapkan perasaan bela sungkawanya. Dia menuturkan bahwa EunB adalah seorang pendatang baru yang cantik dan ceria. Dan berita atas kecelakaan yang menimpa Ladies Code membuat dia menjadi kaget dan syok. Tak lupa Ryeowook mengajak kepada seluruh masyarakat untuk berdoa semoga EunB dapat beristrahat dengan tenang dan orang yang ada di sekitarnya diberi ketabahan. (Deva Hikmah – sisidunia.com)