Home » Sport » Hasil Uji Coba Prancis vs Spanyol 1-0, Episode Negatif Tim Matador Terus Berlanjut

Hasil Uji Coba Prancis vs Spanyol 1-0, Episode Negatif Tim Matador Terus Berlanjut



Saint Denis – Spanyol kembali menelan hasil buruk setelah pada pertandingan uji coba melawan tuan rumah Prancis, Jumat 5 September 2014, mereka harus menyerah 1-0 di Stade De France. Dengan hasil ini, maka El Matador masih mengalami periode sulit setelah pada Piala Dunia 2014 lalu mereka harus tersingkir di fase grup. Atas rentetan periode negatif tersebut, maka posisi pelatih Timnas Spanyol, Del Bosque, makin rentan dalam tekanan publik Spanyol karena performa tim yang tak kunjung membaik.

Hasil Uji Coba Prancis vs Spanyol 1-0, Episode Negatif Tim Matador Terus Berlanjut

Berdasarkan analisa tim sisidunia, Jumat (05/09/2014), pertandingan antara Prancis vs Spanyol hampir diisi oleh tim inti dari masing-masing tim. Di babak pertama, tuan rumah Prancis tampil dengan penuh keyakinan dan semangat tinggi dengan mendapatkan beberapa peluang diantaranya melalui Benzema yang sayang tak mampu membuahkan gol. Spanyol sendiri juga tak mau kalah dengan meladeni permainan tuan rumah dan kerap membahayakan gawang Prancis yang dikawal oleh Lloris. Namun sayang, tak ada gol yang tercipta di babak pertama pada pertandingan ini.

Di babak kedua, pertandingan kedua tim lebih menarik karena jual beli serangan dilancarkan oleh kedua kubu. Prancis smpat membuat gol melalui Benzema namun sayang hakim garis mengangkat bendera Offside. Setelaah itu, peluang dari vlbuena juga gagal mengahsilkan gol bagi Tim Ayam Jantan. Publik tuan rumah akhirnya bergemuruh di menit ke 73 setelah pemain anyar Chelsea, Remy, sukses membobol gawang De Gea. Skor 1-0 bertahan sampai peluit panjang dibunyikan oleh wasit.

Susunan pemain Prancis vs Spanyol :

  • Prancis :¬†Hugo Lloris, Debuchy, Varane, Sakho, Patrice Evra (Digne 68), Matuidi (Cabaye 68), Pogba, Sissoko (Schneiderlin 78), Valbuena (Cabella 75), Benzema, Griezmann (Remy 58)
  • Spanyol : De Gea, Carvajal, Sergio Ramos, San Jose, Azpilicueta, Sergio Busquets (Iturraspe 46), Santi Cazorla (Isco 78), Koke, Cesc Fabregas (Pedro 68), Garcia (D Silva 58), Diego Costa (Alcacer 67).

 

(Deva Hikmah – sisidunia.com)