Home » Hiburan » Berita GGS : Sutradara Ganteng-ganteng Serigala Findo Purwono Akan Kembali

Berita GGS : Sutradara Ganteng-ganteng Serigala Findo Purwono Akan Kembali



Jakarta – Sutradara sinetron Ganteng-ganteng Serigala Findo Purwono menyatakan secara resmi mengundurkan diri dari sinetron yang telah mencaai 100 lebih episode. Hal ini sempat membuat para pemain GGS menyesali keputusan sutrada yang juga suami salah seorang pesinetron. Isu yang muncul adanya konflik internal yang membuat findo mengundurkan diri dari sinetron Ganten-ganteng serigala.
Berita GGS : Sutradara Ganteng-ganteng Serigala Findo Purwono Akan Kembali
Produser Amanah Surga (AS) production Warid AS menyampaikan findo tidak keluar dari GGS. “Bang Findo nggak keluar. tapi bang findo butuh istirahat. jadi nanti kalau sudah siap, insyaallah bang findo gabung lagi”. “Pokoknya ditunggu sajalah, AS production nggak pernah melupakan atau meninggalkan bang Findo yang telah ikut melambunggkan GGS”. ungkapnya saat acara syukuran sinetron Emak Ijah Pengen Ke Mekkah yang mencapai 400 Episode di kawasan cibubur, Jakarta timur Kamis (4/9/2014)

Warid selaku produser Amanah Surga (AS) yang membawahi sinetron Ganteng-gantneg Serigala memberitahukan bahwa bang findo bersama isteri Rheina Ipeh mendapat jatah libur. Manajemen AS production memberikan fasilitas liburan bagi mereka berdua. Warid menganggap wajar bila findo membutuhkan istirahat karena telah berhasil membawa sinetron Ganteng-ganteng Serigala mencapai seratus episode lebih dan berada di peringkat satu sinetron yang disukai masyarakat Indonesai saat ini. Disaat sutradara ini beristirahat para pemain GGS tetap melanjutkan syuting tersebut dengan Sutradara baru. Pemain seperti Aliando Syarif, Prilly Latuconsina, Kevin Julio dan lain lain masih melakukan aktivitas syuting seperti biasa. (fauji Nur – sisidunia.com)