Home » Sport » Thibaut Courtois Dilaporkan Segera Dapatkan Kontrak Baru

Thibaut Courtois Dilaporkan Segera Dapatkan Kontrak Baru



London – Bintang muda berusia 21 tahun Thibaut Courtois dilaporkan akan segera mendapat kontrak baru dari pihak manajemen klub Chelsea dengan nominal bayaran berlipat dimana sejatinya penjaga gawang asal Belgia itu masa kontraknya berakhir pada dua tahun kedepan, lansiran Mirror serta Telegraph, Kamis (04/09/2014).
Thibaut Courtois Dilaporkan Segera Dapatkan Kontrak Baru
Adapun pihak manajemen ‘The Blues’ Chelsea dikabarkan akan memberi perpanjangan kontrak dengan durasi waktu lima tahun, tepatnya hingga 2019 mendatang, dimana bayarannya untuk tiap pekannya dilaporkan mengalami peningkatan dua kali lipat dari yang didapat saat ini (30ribu poundsterling per pekan).

Bahkan, jumlah bayaran Thibaut Courtois nantinya bisa saja lebih tinggi dari yang diperkirakan mengingat saat ini penjaga gawang berkebangsaan Belgia itu telah mampu membuat pelatih kepala Jose Mourinho terpesona dan menggunakannya sebagai kiper utama ‘The Blues’ Chelsea di tiga laga awal EPL 2014-2015.

Dilaporkan pula besar kemungkinan penandatanganan kontrak baru Thibaut Courtois akan berlangsung diakhir bulan September dimana sejatinya tawaran perpanjangan sudah diberikan Chelsea beberapa waktu lalu namun sempat ditolak pemain berusia 21 tahun itu. Hingga saat ini, pada tiga laga EPL 2014-2015 Courtois telah kemasukan 4 gol. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)