Home » Sport » Prediksi Susunan Pemain Prancis vs Spanyol, Pertarungan Pogba Dan Costa

Prediksi Susunan Pemain Prancis vs Spanyol, Pertarungan Pogba Dan Costa



Paris – Duel klasik kembali terjadi saat Prancis bertemu dengan Spanyol dalam friendly match Jumat dini hari WIB (05/09/2014). Prancis punya kejayaan pada tahun 1998 dan 2000, sedangkan Spanyol merajai Eropa dan dunia tahun 2008, 2010 dan 2012.
Prediksi Susunan Pemain Prancis vs Spanyol, Pertarungan Pogba Dan Costa
Prancis yang kala itu mengandalkan Zidane dkk kini seperti tak mampu lagi berbuat banyak dikancah internasional. Begitu juga dengan magic tiki taka ala Spanyol yang meredup saat Piala Dunia 2014 yang lalu.

Untuk membenahi hal tersebut, kedua tim sudah mempersiapkan pemain muda guna menempati pos yang ditinggalkan oleh pemain senior mereka. Bahkan Spanyol telah memanggil 10 – 15 pemain baru guna mengembalikan kejayaan mereka.

Hal yang menarik pada pertandingan nanti adalah prediksi pertemuan Pogba dan Diego Costa. Mereka disebut sebagai pemain yang bisa mengubah hasil untuk timnya.

Namun jangan lupa juga dengan kehadiran pemain senior Benzema ditubuh Prancis dan Ramos ditubuh Spanyol. Pengalaman dan kemampuan mereka untuk membaca arah permainan masih sangat bisa diandalkan bagi kedua tim.

Baca Juga : Jadwal dan Prediksi Prancis vs Spanyol, Ajang Uji Coba Jelang Kualifikasi EURO

Berikut adalah prediksi susunan pemain Prancis vs Spanyol :

Prancis : Lloris, Debuchy, Sakho, Koscielny, Varane, Matuidi, Valbuena, Cabaye, Pogba, Benzema, Griezmann.
Spanyol : Casilas, Ramos, Juanfran, Albiol, Alba, Raul Garcia, Cazorla, Alonso, Koke, Silva, Costa.

(Fauji Nur – sisidunia.com)