Home » Hiburan » K-Pop : ‘I’m Fine Thank You’ Rajai Top Chart Usai Kecelakaan Ladies Code

K-Pop : ‘I’m Fine Thank You’ Rajai Top Chart Usai Kecelakaan Ladies Code



Seoul – Sebagai bentuk penghargaan dari pera penggemar musik Korea untuk Ladies Code yang mengalami kecelakaan dan merenggut nyawa 1 personil mereka, EunB, lagu ‘I’m Fine Thank You’ kini merajai tangga lagu dibeberapa chart musik, Kamis (04/09/2014).
K-Pop : 'I'm Fine Thank You' Rajai Top Chart Usai Kecelakaan Ladies Code
Banyak penggemar Kpop yang memasang video youtube ‘I’m Fine Thank You’ di media sosial milik mereka. Dan benar saja, hanya selang beberapa jam, salah satu lagu yang ada di album milik Ladies Code tersebut terlihat di top chart Bugs, Naver Music, Mnet, MelOn dan Genie.

Salah satu penggemar Ladies Code menuliskan dalam akun jejaring sosialnya bahwa harapan agar fans K-Pop bisa menjadikan salah satu lagu Ladies Code berada diurutan 1 top ten. Karena itu adalah harapan dari EunB.

Baca Juga :
EunB, Personel Girlband Ladies Code Meninggal Akibat Kecelakaan
Kecelakaan Ladies Code : EunB Meninggal, Rise dan Sojung Jalani Operasi

Ladies Code mengalami kecelakaan tragis saat mobil yang mereka tumpangi mengalami turun ban dan membuat mobil menjadi berputar-putar yang akhirnya menabrak pembatas jalan.

Akibat peristiwa naas tersebut, EunB meninggal dunia ditempat, sedangkan 2 personil lainnya, Rise dan Sojung, dikabarkan sedang menjalani operasi patah tulang. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)