Home » Sport » Jelang Pertandingan Italia vs Belanda, Guus Hiddink Tak Sabar Bertemu Conte

Jelang Pertandingan Italia vs Belanda, Guus Hiddink Tak Sabar Bertemu Conte



Bari – Sama-sama berstatus sebagai pelatih baru, Guus Hiddink dan Antonio Conte bertekad untuk mempersembahkan kemenangan perdana bagi timnya. Dan hal tersebut akan dibuktikan dalam friendly match Italia vs Belanda Jumat (5/9) dinihari WIB.
Jelang Pertandingan Italia vs Belanda, Guus Hiddink Tak Sabar Bertemu Conte
Ditunjuk untuk menggantikan Louis Van Gaal yang berhasil menempatkan Belanda di posisi 3 saat Piala Dunia yang lalu, Guus Hiddink tentu ingin terlebih dahulu menggapai trofi Piala Eropa 2016 mendatang.

Mengenai calon lawannya, Guus Hiddink menuturkan seperti yang dilansir dari Football Italia Kamis (04/09/2014), bahwa dirinya sangat mengenal Conte sejak ia masih berstatus sebagai pemain. Guus Hiddink ingin melihat apakah Conte masih punya energi besar seperti saat ia masih aktif bermain.

Baca Juga :
Jadwal dan Prediksi Prancis vs Spanyol, Ajang Uji Coba Jelang Kualifikasi EURO
Jadwal dan Prediksi Italia Vs Belanda, Pembuktian Dua Pelatih Baru
Prediksi Belgia Vs Australia Uji Coba 5 September 2014, Hazard dan Lukaku Dipastikan Absen

Sejarah sepak bola yang mungkin tak pernah kita lupakan adalah ketika Korea Selatan yang saat itu ditangani oleh Guus Hiddink mampu mengalahkan Italia pada Piala Dunia 2002 yang lalu.

Dan dengan kemampuan dan pengalaman yang dimilikinya, bukan tidak mungkin Belanda masih menjadi tim yang bisa merepotkan bagi De Rossi dkk. (Fauji Nur – sisidunia.com)