Home » Techno » Harga Samsung Galaxy S4 Terbaru Awal September 2014

Harga Samsung Galaxy S4 Terbaru Awal September 2014



Jakarta – Samsung Galaxy S4 merupakan seri pendahulu dari dari Samsung Galaxy S5. Meskipun berbeda generasi, Samsung Galaxy S4 memiliki spesifikasi yang tidak kalah dengan juniornya.

Samsung Galaxy S4 merupakan seri pendahulu dari dari Samsung Galaxy S5. Meskipun berbeda generasi, Samsung Galaxy S4 memiliki spesifikasi yang tidak kalah dengan juniornya. Perangkat ini memiliki layar Full HD Super AMOLED dengan bentang layar 5 inci. Dengan resolusi 1920 x 1080 piksel menjadikan smartphone ini mnyuguhkan kesempurnaan dalam tampilan visual untuk memutar video atau melihat foto. Untuk mencegah layar dari goresan, layar Samsung Galaxy S4 dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 3 yang terkenal akan ke tangguhanya namun dijamin tetap resposif. Selain itu, Samsung Galaxy S4 juga dibekali dengan kamera berkelas. Pada bagian utama terdapat kamera beresolusi 13 MP dengan kualitas video Full HD serta dilengkapi fitur-fitur fotografi seperti autofokus dan LED flash. Untuk dapur pacunya. Smartphone ini dipersenjatai dengan prosesor Octa Core  Cortex  A7 dengan kecepatan clock mencapai 1,6 GHz. Turut tak ketinggalan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean juga disisipkan untuk nuansa tatap muka smartphone andalan ini. Bagaimana masih tetap menarik bukan? Untuk harganya sendiri per-September 2014 Samsung Galaxy S4 dibanderol denga kisaran harga Rp 5,69 juta

Perangkat ini memiliki layar Full HD Super AMOLED dengan bentang layar 5 inci. Dengan resolusi 1920 x 1080 piksel menjadikan smartphone ini mnyuguhkan kesempurnaan dalam tampilan visual untuk memutar video atau melihat foto.

Untuk mencegah layar dari goresan, layar Samsung Galaxy S4 dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 3 yang terkenal akan ke tangguhanya namun dijamin tetap resposif.

Selain itu, Samsung Galaxy S4 juga dibekali dengan kamera berkelas. Pada bagian utama terdapat kamera beresolusi 13 MP dengan kualitas video Full HD serta dilengkapi fitur-fitur fotografi seperti autofokus dan LED flash.

Untuk dapur pacunya. Smartphone ini dipersenjatai dengan prosesor Octa Core  Cortex  A7 dengan kecepatan clock mencapai 1,6 GHz.

Turut tak ketinggalan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean juga disisipkan untuk nuansa tatap muka smartphone andalan ini.

Bagaimana masih tetap menarik bukan? Untuk harganya sendiri per 4 September 2014 Samsung Galaxy S4 dibanderol denga kisaran harga Rp 5,69 juta. (Flyy Prasetya – sisidunia.com)