Home » Sport » Crystal Palace Resmi Mendapatkan Andrew Johnson Dengan Status Bebas Transfer

Crystal Palace Resmi Mendapatkan Andrew Johnson Dengan Status Bebas Transfer



Inggris – Andrew Johnson secara resmi sudah menjadi pemain Crystal palace dengan status bebas transfer, Johnson sendiri sebenarnya sudah tidak begitu asing karena Crystal Palace merupakan mantan klub nya pada era 2002 hingga 2006 silam.

Queens Park Rangers sebagai klub yang di bela Johnson telah melepas pemain yang miliki usia 33 tahun, dan sudah menekan kontrak dengan Crystal Palace selama semusim untuk melanjtkan kiprahnya sebagai pemain profesional sebelum memutuskan untuk pensiun nanti.

Crystal Palace Resmi Mendapatkan Andrew Johnson

“Saya senang dapat kembali ke klub yang saya cintai, saya ingin berterima kasih kepada pelatih dan chairman atas kesempatan ini, dan saya ingin membantu klub ini terus meraih sukses di Liga Primer Inggris.” tegas Johnson dilaman resmi klub seperti yang ditulis goal pada kamis (4/9/2014).

Baca Juga:

Sebagai catatan, Johnson sudah mengoleksi 85 gol dalam 160 pertandingan saat masih bermain bersama Crystal Palace di tahun 2002 – 2006, kini dirinya kembali lagi dan berjanji akan memberikan yang terbaik untuk tim di musim ini. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)