Home » News » Anas : Saya Bersedia Bantu Pak Jero Wacik di Tahanan

Anas : Saya Bersedia Bantu Pak Jero Wacik di Tahanan



Jakarta – Anas Urbaningrum semasa menjabat sebagai ketua umum Partai Demokrat (PD) sering mendapatkan perlawanan dari seorang Jero Wacik, walau demikian dia tetap akan siap berbagi curhat dengan Jero yang ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK jika nantinya menjadi satu didalam tahanan.

“Kan cobaan, ujian, ya harus dihadapi, saya bersedia bantu Pak Jero Wacik. Minimal bisa konsultasilah, hadapi situasi sebagai tersangka. Saya kan lebih senior urusan jadi tersangka,” tegas Anas kepada wartawan di PN Tipikor, Jakarta, Jl Rasuna Said, Jaksel, Rabu (3/9/2014).

Anas : Saya Bersedia Bantu Pak Jero Wacik di Tahanan

Anas yang sudah lebih dahulu menjadi tersangka oleh KPK, mengaku sudah bersiap-siap untuk menyambut Jero yang tidak lain pernah menjadi kolega nya semasa di Partai Demokrat.

“Bisa saja ketemu saya di tahanan KPK. Kalau dibutuhkan saya siap jadi teman ngobrol atau tempat curhatlah,” tandas Anas.

Seperti yang diberitakan sisidunia sebelumnya (Jero Wacik Jadi Terangka) dengan tuduhan kasus pemerasan terkait penambahan anggaran operasional Menteri ESDM, sedangkan Anas sendiri tersandung kasus Hambalang serta Pencucian uang dan kini masih menjalani proses persidangan. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)