Home » Hiburan » Album Sheila On 7 ke-8 Rilis Bulan November

Album Sheila On 7 ke-8 Rilis Bulan November



Jakarta – Kabar album teranyar Sheila On 7 memang sudah lama beredar, bahkan semenjak dua tahun yang lalu. Tetapi, karena sebab apa album yang seharusnya menjadi album yang ke-8 bagi Duta CStersebut hingga hari ini tidak dirilis juga.

Album Sheila On 7 ke-8 Rilis Bulan November

Dilansir oleh SisiDunia.com dari DetkHOT,Rabu (3/9/2014),  Eross Candra menuturkan, ” kami  baru selesai mastering itu hari Minggu kemarin, terdapat 10 lagu, untuk sekarang kita lagi mengejar guna menyelesaikan sampul albumnya.”

Untuk album yang terakhir ini, Sheila On 7 memberikan nama sederhana namun penuh makna, yakni ‘Musim Yang Baik’. Dan bulan November mendatang mereka pilih sebagai moment untuk peluncurannya.

Karena album ini sudah dipersiapkan sejak tahun 2012 lalu, dan harus melewati 2013 hingga 2014.Pertengahan bulan nanti, album ini baru menemukan titik terang untuk merilisnya. Dengan menempuh waktu yang panjang, merekapun berharap tahun dan bulan ini merupakan musim yang baik bagi album barunya dan bagi groupnya. Dan inilah yang menjadi alasan kenapa ‘Musim Yang Baik’ dijadikan nama album ke-8 bagi Sheila On 7.

Mengenai album, Group Band ini mengungkapkan sedikit nuansa apa yang dibangun mereka kali ini. Berbeda dengan album-album pendahulunya, Sheila On 7 mencoba untuk menyuguhkan musik vintage yang sebenarnya.  (Flyy Prasetya – siisdunia.com)