Home » Sport » Timnas Indonesia U-19B : Berangkat ke Vietnam Tanpa Target

Timnas Indonesia U-19B : Berangkat ke Vietnam Tanpa Target



Jakarta – Timnas Indonesia U-19B akan bertolak ke Vietnam untuk mengikuti turnamen AFF preparatory di Hanoi, 5-13 september 2014. Sebanyak 20 pemain tim Nasional Indonesia U-19B memang tergolong baru, telah berkumpul Rabu (3/9/2014) di bawah asuhan Rully Nere, sedangkan pelatih sebelumnya Rudi Kletjes akan menjadi direktur teknik Timnas Indonesia. Rully Nere sebagai pelatih kepala tidak mematok target muluk-muluk bagi timnas Indonesia U-19B. Awalnya tim ini dibentuk sebagai ganti dari timnas Indonesia U-19 Evan dimas dkk pada turnamen COTIF di Spanyol beberapa waktu lalu.
Timnas Indonesia U-19B : Berangkat ke Vietnam Tanpa Target
Sekembalinya dari Spanyol, tim berganti nama menjadi Timnas Indonesia U-19B yang dilatih oleh Rudi W Keltjes, sebelum bertolak ke Vietnam posisinya digantikan oleh asisten pelatih Rully Nere. Walaupun poisisnya menjadi Penasihat teknik Rudi Kletjes tetap ikut tim bertolak ke Vietnam. Pada Turnamen AFF Preparatory, timnas Indonesia U-19B bergabung dalam grup A bersama dengan Thailand dan Myamar. Pada Laga pertama timnas Indonesia U-19B akan melawan Myamar pada 9 september di My Dinh National Stadium, Hanoi Vietnam.

Susunan Pemain Timnas Indonesia U-19B :
Kiper : Dikri Yusron, Rangga Pratama
Bek : Dwi Susanto, Ary Ahmad, Eriyanto, Heri Setiawan, Heru Iswanda, Muhamad Juanda Irawan
Gelandang : Alqomar Tehupelasury, Fahmi Al Ayyubi, Makarius F Suruan, Untung Wibowo, Dio Permana, Djali Ibrahim, Sabeq Fahmi Fachrezy, Ahmad Rajendra Faturis
penyerang: Martinus Novianto, Angga Febriyanto, Febri haryadi, Adi Nugroho (fauji nur – sisidunia.com)