Home » Hiburan » Sutradara Baru Diragukan Bisa Menjaga Rating Ganteng Ganteng Serigala

Sutradara Baru Diragukan Bisa Menjaga Rating Ganteng Ganteng Serigala



Jakarta – Usai mundurnya sutradara Findo Purwono HW dari sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) yang membuat banyak pemain menjadi sedih dan kehilangan, hari ini, Rabu (03/09/2014), drama percintaan antara manusia, serigala dan vampir tersebut akan melanjutkan syuting dengan sutradara dan kru yang baru.

Sutradara Baru Diragukan Bisa Menjaga Rating Ganteng Ganteng Serigala

Ricky Cuaca

Seperti yang telah diketahui bersama, Findo Purwono adalah sosok dibalik keberhasilan sinetron yang dibintangi oleh Aliando Syarief dkk tersebut berada dipuncak rating sinetron terlaris saat ini.

Mendengar kabar mundurnya Findo Purwono yang juga diikuti oleh istrinya, Rheina, banyak pengguna internet yang meragukan sutradara baru bisa menjaga popularitas GGS tetap berada di rating tertinggi.

Sementara itu, salah satu pemain GGS, Ricky Cuaca, yang ditemui oleh wartawan sisidunia.com, Rabu (03/09/2014) mengatakan bahwa dirinya hingga kini belum tahu scene apa yang akan ia jalani di GGS hari ini.

Ricky juga juga belum mengetahui apakah kru baru nanti akan menyenangkan atau tidak. Namun, dirinya bersama rekan artis lainnya berjanji untuk tetap menjaga kualitas akting seperti yang dipesankan oleh Findo saat hendak meninggalkan lokasi syuting. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)