Home » News » Pengaduan Pemadaman Listrik PLN Trenggalek

Pengaduan Pemadaman Listrik PLN Trenggalek



Trenggalek – Pemadaman yang terjadi di Trenggalek, tepatnya di daerah kecamatan Durenan, Kecamatan Bendo dan sekitarnya ternyata masih berlanjut dan masih juga belum ada informasi dari PLN mengenai tindakan penanganan yang jelas.

PLN Trenggalek, Pengaduan PLN Trenggalek, Pemadaman Listrik PLN Trenggalek

Dalam 7 hari terakhir sejak akhir Agustus hingga awal September ini saja sudah terjadi 3 kali pemadaman listrik. Laporan terbaru yang berhasil dihimpun sisidunia, banyak warga yang mengalami kerugian hingga jutaan rupiah dikarenakan perangkat elektronik mereka rusak,mayoritas adalah komputer.

Baca juga : 

Kerugian secara materiil juga dialami para pebisnis online yang tentu saja bergantung pada listrik dalam melakukan pekerjaannya, kerugian hampir mencapai 2 juta perhari setiap terjadi pemadaman listrik oleh PLN Trenggalek.

Bagi anda pembaca sisidunia yang bertempat tinggal di daerah trenggalek dan terjadi pemadaman litrik, bisa melaporkan melalui nomer nomer berikut ini:

  • 08125630999(PLN Dis Jatim)
  • 085235506230 (Kepala PLN Trenggalek )
  • 08123414081 ¬†(PLN dis Ponorogo)

Nomer pengaduan diatas dihimpun sisidunia dari sebuah fanspage facebook tentang kritikan terhadap PLN Trenggalek (www.facebook.com/pages/Kritik-PLN-Trenggalek/219189748097927).

Selain menghubungi nomer telepon di atas, anda bisa juga melakukan pengaduan melalui website¬†https://lapor.ukp.go.id.”LAPOR!” (Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat) adalah sebuah sarana aspirasi dan pengaduan berbasis media sosial yang mudah diakses dan terpadu dengan 72 instansi Kementerian, Lembaga dan Pemerintah Daerah (K/L/D).

“LAPOR!” diinisiasikan oleh Unit Kerja Presiden Bidang Pengawasan dan Pengendalian Pembangunan (UKP-PPP) dalam rangka meningkatkan partisipasi masyarakat sekaligus interaksinya dengan pemerintah dalam rangka pengawasan program pembangunan dan pelayanan publik.

Melaporkan PLN Trenggalek di website “LAPOR!” sepertinya lebih mendapat respon langsung, seperti yang dilakukan salah satu warga Trenggalek berikut ini¬†https://lapor.ukp.go.id/id/24606/listrik-mati-dan-jalanan-rusak-di-panggul-trenggalek.html . (Flyy Prasetya – sisidunia.com)