Home » News » Kunjungan Mendadak Wapres Boediono ke Kantor Imigrasi Jakarta Pusat

Kunjungan Mendadak Wapres Boediono ke Kantor Imigrasi Jakarta Pusat



Jakarta – Para karyawan Kantor Imigrasi Kelas I Jakarta Pusat dikejutkan dengan kehadiran Wakil Presiden Republik Indonesia Boediono pada hari Rabu (03/09/2014), kurang lebihnya pukul setengah sepuluh pagi. Kemunculannya terjadi secara mendadak tanpa diketahui serta ditemukan sinyal-sinyal kedatangannya.
Kunjungan Mendadak Wapres Boediono ke Kantor Imigrasi Jakarta Pusat
Kehadirannya pun tanpa diiringi pengawalan secara besar-besaran dan tidak disertai adanya langkah sterilisasi jalan sebelumnya. Adapun sidak Wakil Presiden Republik Indonesia Boediono ke Kantor Imigrasi Kelas I Jakarta Pusat dinyatakan bertujuan untuk memeriksa proses pelayanan dilokasi terkait.

Hal tersebut sebagaimana diungkap oleh Yopie Hidayat selaku juru bicara Wapres, yang mengatakan kunjungan dadakan yang berlangsung hari ini, Rabu (03/09/2014), termasuk salah satu program dari Wapres Boediono. Juru bicara Wapres itu berujar bahwa kunjungan secara mendadak Wapres Boediono dalam rangka reformasi birokrasi.

Adapun reformasi birokrasi mencanangkan target pencapaian yang diharapkan dapat terwujud, adalah adanya perbaikan pelayanan dasar bagi masyarakat Indonesia. Disampaikan lebih jauh, sejumlah parameter serta sasaran perbaikan telah ditetapkan diantaranya berkaitan dengan dunia pendidikan, pelayanan kepolisian, dan lain-lain, yang nantinya akan diperiksa secara mendadak. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)