Home » Hiburan » Kecelakaan Ladies Code : EunB Meninggal, Rise dan Sojung Jalani Operasi

Kecelakaan Ladies Code : EunB Meninggal, Rise dan Sojung Jalani Operasi



Seoul – Nasib naas dialami oleh girls band Kpop Ladies Code ketika mobil van yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan karena tergelincir akibat derasnya hujan pagi ini waktu setempat, Rabu (03/09/2014).

Kecelakaan Ladies Code : EunB Meninggal, Rise dan Sojung Jalani Operasi

Ladies Code

Dari peristiwa tersebut, EunB meninggal dunia ditempat, sementara 4 personil lainnya harus dilarikan menuju rumah sakit karena mengalami cedera yang parah.

Dalam konferensi persnya didepan wartawan, salah satu wakil Polaris Entertainment mengatakan dengan sangat menyesal bahwa EunB meninggal dunia, sementara Rise dan Sojung harus menjalani operasi.

Untuk operasi yang akan dilakukan, Rise dan Sojung akan dipindahkan terlebih dahulu ke rumah sakit di Soul. Namun belum diketahui rumah sakit mana yang menjadi rujukan.

Baca Juga : EunB, Personel Girlband Ladies Code Meninggal Akibat Kecelakaan

Lebih lanjut, perwakilan Polaris Entertainment menjelaskan perihal kecelakaan yang dialami oleh Ladies Code dikarenakan oleh roda belakang yang turun. Akibat hal tersebut, mobil menjadi berputar-putar, lalu akhirnya menabrak pembatas jalan.

Polaris Entertainment juga mengucapkan maaf sebesar-besarnya kepada para fans Ladies Code, khususnya EunB, yang merasa terpukul karena peristiwa tersebut. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)