Home » News » Jero Wacik Jadi Terangka, Jajaran Kementerian ESDM Merasa Kaget

Jero Wacik Jadi Terangka, Jajaran Kementerian ESDM Merasa Kaget



Jakarta – Komisi Pemberatasan Korupsi (KPK) telah menetapkan Jero Wajik sebagai tersangka, kabar ini langsung saja membuat seluruh jajaran Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) kaget dan merasa tidak percaya apa yang telah menimpa pada pimpinan nya.

“Kami sebagai anak buah, wamen maupun seluruh jajaran ESDM tentu sedih syok, tapi realitasnya seperti itu,” tegas Susilo Siswoutomo selaku Wakil Menteri ESDM saat mendampingi Jero menggelar jumpa pers di kantornya, Jakarta, Rabu (3/9).

Jero Wacik Jadi Terangka, Jajaran Kementerian ESDM Merasa Kaget

Susilo secara spontan menetaskan air mata dengan apa yang menimpa pimpinan nya, begitu juga dengan beberapa staff dibawah nya masih merasa tidak percaya dengan semua yang telah terjadi.

“Tadi saya sempat nangis, karena saya baru mendengar ketika transit di air port. Sedih karena itu terjadi, dan rasanya juga tidak percaya,” tutupnya.

Baca Juga:

Jero sendiri saat ini dijerat dengan Pasal 12 huruf e atau Pasal 23 Undang-undang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi juncto Pasal 421 KUHP, beliau diduga telah menyalahgunakan jabatan serta melakukan pemerasaan hingga akhirnya KPK menjadikan Jero tersangka. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)