Home » News » Berita CPNS 2014: Ada Sekitar 17 Pemda yang Batal Melaksanakan Seleksi CPNS 2014

Berita CPNS 2014: Ada Sekitar 17 Pemda yang Batal Melaksanakan Seleksi CPNS 2014



Jakarta โ€“ Ada sekitar 17 pemerintah daerah baik itu provinsi, kabupaten, kota yang melakukan penundaan atas rekrutmen CPNS 2014. DImana sebenarnya ke-17 instansi itu sudah mendapatkan jatah formasi CPNS dari pihak KemenPAN-RB.

Ada Sekitar 17 Pemda yang Batal Melaksanakan Seleksi CPNS 2014

Dalam keterangan persnya, bertempat di Jakarta, Rabu (3/9), Karo Hukum Komunikasi Informasi Publik (HKIP) Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) Herman Suryatman membenarkan bahwa ada sekitar 17 instansi yang menunda proses rekrutmen CPNS.

Baca juga:
Info Daftar CPNS 2014: Pendaftaran CPNS Jawa Tengah Sudah Pasti Diundur

Hal ini dikarenakan mereka masih fokus untuk menyelesaikan honorer kategori dua (K2) serta adanya keterbatasan dari fiskal untuk membayar gaji para pegawai. Untuk daerah yang tidak jadi melaksanakan CPNS 2014 ini antara lain Kabupaten Asahan, Kabupaten Pakpak Bharat, Kabupaten Padang Lawas Utara, Provinsi Jambi, Kabupaten Merangin, Kabupaten Musi Banyuasin, Kabupaten Banyuasin, Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur, Kota Palembang, Kota Bengkulu, Kabupaten Cianjur, Kabupaten Purworejo, Kabupaten Sukoharjo, Kota Madiun, Kabupaten Pinrang, Kabupaten Badung, dan Kota Denpasar. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)