Home » Hiburan » Ulang Tahun Al Ghazali : Makna Sweet Seventeen Bagi Al Ahmad Dhani

Ulang Tahun Al Ghazali : Makna Sweet Seventeen Bagi Al Ahmad Dhani



Jakarta – Al ghazali, putra sulung dari pasangan artis Ahmad Dhani dan Maia Estianty, semalam merayakan hari ulang tahunnya yang ke 17, atau istilah bekennya adalah sweet seventeen. Dia merayakan ultahnya di Potatao Head, SCBD, Jakarta dengan dihadiri oleh beberapa rekannya, baik rekan artis ataupun rekan bermain. Dan yang paling utama, Kedua orang tua Al juga datang untuk memberikan selamat dan merayakan momen spesial yang jarang terjadi itu.

Ulang Tahun Al Ghazali : Makna Sweet Seventeen Bagi Al Ahmad Dhani

Seperti yang diliput oleh sisidunia di Potato Head, Jakarta, , Senin (01/09/2014), Al Ghazali mengatakan bahwa 17 tahun bagi dia merupakan umur yang menunjukkan suatu pergeseran menjadi dewasa dan bisa menentukan jalan hidup sendiri. Pria yang dirumorkan dekat dengan Ariel Tatum itu juga mengatakan sudah siap untuk menghadapi apapun akrena umurnya sudah bukan umur anak kecil lagi.

Al di hari ulang tahunnya itu mendapatkan beberapa kejutan kecil dari teman-temannya yakni dengan dilempari tepung, yang mana hal tersebut tampak di sekujur tubuhnya. Al tampak terkejut dan senang dengan kejutan yang diperolehnya karena hal tersebut diluar perkiraannya. Pria yang juga pernah dekat dengan Pevita Pearce ini juga mengaku sangat senang Ibunya, Maia Estianty, hadir dalam ulang tahunnya itu.  (Deva Hikmah – sisidunia.com)