Home » Sport » Transfer Liga Spanyol : Alvaro Negredo Pindah ke Valencia Berstatus Pemain Pinjaman

Transfer Liga Spanyol : Alvaro Negredo Pindah ke Valencia Berstatus Pemain Pinjaman



Valencia – Klub La liga Spanyol berhasil mendatangkan pemain asal Spanyol Alvaro Negredo dari Manchester City menjelang penutupan bursa transfer musim panas. Alvaro Negredo kembali ke La liga dalam status pemain pinjaman dari Machester city, Valencia sendiri dapat membeli penyerang timnas Spanyol tersebut pada masa akhir peminjamannya. Alvaro negredo akan menjalani tes medis, sebelum diperkenalkan pada Selasa (2/9/2014) di Mestala, Pemain berjuluk ‘The Beast” akan menggunakan kostum nomor tujuh di klub barunya tersebut.
Transfer Liga Spanyol : Alvaro Negredo Pindah ke Valencia Berstatus Pemain Pinjaman
Alvaro Negredo sebelumnya mengalami cedera kaki dan masih menjalani pemulihan, terakhir bermain untuk Manchester City pada laga pramusim melawan Hearts. Kabar kepindahan Alvaro Negredo dari Manchester City sebelumnya, membuat sejumlah klub bersedia mendatangkan penyerang timnas Spanyol tersebut, dua klub asal seri A Juventus dan AC Milan berniat mendatangkannya.

Selama membela Manchester City Alvaro Negredo berhasil membantu meraih gelar Premiere League dan piala liga Inggris pada musim pertamanya dengan mencetak 23 gol di seluruh kompetisi yang diikuti Manchester City. Pemain yang didatangkan dengan banderol 16 juta poundsterling tersebut, menurun pada pasca pergantian musim, bermain sebanyak 14 kali dengan hanya mencetak 1 gol, mengingat baru saja mengalami cedera bahu. (fauji nur – sisidunia.com)