Home » Sport » Transfer Liga Italia : AC Milan Datangkan Giacomo Bonaventura Dari Atlanta

Transfer Liga Italia : AC Milan Datangkan Giacomo Bonaventura Dari Atlanta



Milan – Klub seri A asal Kota Mode AC Milan berhasil mendatangkan pemain asal klub Italia lainya yakni Giacomo Bonaventura dari Atlanta Menjelang bursa penutupan Selasa (2/9/2014) dini hari wib. AC Milan sejatinya ingin mendatangkan Jonathan Biabiany dari Parma namun tidak mencapai kesepakatan dengan klub pemain tersebut menjelang penutupan bursa transfer musim ini. Sebelumnya Ac Milan sudah memperkenalkan Biabinany dengan seragam Rossoneri di akun twitter resmi klub, akhirnya batal setelah Cristian Zaccardo tidak sepakat dengan Parma yang merupakan pemain yang disertakan dengan transfer tersebut. AC Milan setuju dengan opsi pembelian Biabiany sebesar 4 juta Euro dengan tambahan pemain Cristian Zaccardo.
Transfer Liga Italia : AC Milan Datangkan Giacomo Bonaventura Dari Atlanta
AC Milan awalnya mendapatkan Biabiany untuk mengisi winger kanan bagi asuhan Filepe Inzaghi, namun kegagalan kesepatan antara AC Milan dengan Parma Akhirnya memilih Giacomo Bonaventura dari Atlanta. Bonaventura yang berusia 25 tahun tersebut berposisi sebagai gelandang serang, penampilan bagus bersama Atlanta dengan tampil sebanyak 36 kali pada musim lalu dengan berhasil membukukan 8 gol.

AC Milan harus merogoh kocek sebesar 7 juta Euro untuk mendatangkan Giacomo Bonaventura dari Atlanta. Setelah menjali tes medis di kota mode tersebut, mantan pemain Atlanta tersebut akan menandatangani kontrak selama lima tahun bersama Rossoneri. (fauji nur – sisidunia.com)