Home » Sport » Transfer Liga Inggris : Daley Blind Resmi Gabung Manchester United

Transfer Liga Inggris : Daley Blind Resmi Gabung Manchester United



Manchester – Satu lagi pemain yang berhasil didatangkan oleh Manchester United menjelang penutupan bursa transfer musim panas. Daley Blind yang bermain untuk Ajax Amsterdam bersedia bergabung dengan Setan Merah. Daley Blind menjadi pemain kelima yang didatangkan oleh pelatih Louis Van Gaal pada musim ini. Pemain berusia 24 tahun tersebut ditebus oleh Manchester United sebesar 14 juta poundsterling.
Transfer Liga Inggris : Daley Blind Resmi Gabung Manchester United
Dilansir dari situs resmi klub Manchester United Selasa (2/9/2014) dini hari wib, Daley Bling menyatakan ” merupakan sebuah kebanggaan bisa bergabung dengan Manchester United. Aku tak sabar untuk bekerja di bawah asuhan Louis van Gaal di klub terbesar di dunia ini” kata Blind. Pemain timnas Belanda yang tampil cemerlang pada saat membela tim orange tersebut pada Piala Dunia di Brazil.

Mantan pemain Ajax Amsterdam tersebut akan bergabung dengan pemain baru Setan Merah yang beru didatangkan pada musim ini seperti Luke shaw, Ander Herrera, Angel di Maria, Marcos Rojo. Daley Blind akan menjalani tes medis sebelum menandatangani kotrak selama empat tahun dengan opsi perpanjangan selama semusim untuk klub Manchester United. Sedangakan Setan Merah juga dikabarkan menunggu kedatangan pemain asal kolombia Radamel Falcao yang bersedia menjadi pemain pinjaman dari klub sebelumnya AS Monaco. (fauji nur – sisidunia.com)