Home » Hiburan » Sinetron GGS : Sutradara Ganteng Ganteng Serigala Mengundurkan Diri

Sinetron GGS : Sutradara Ganteng Ganteng Serigala Mengundurkan Diri



Jakarta – Beredar kabar bahwa sinetron Ganteng-ganteng Serigala akan ditinggalkan oleh Sutradara Findo Purwono. Ganteng-ganteng serigala (GGS) merupakan sinetron yang dekat dengan sensasi dan prestasi. Sinetron Ganteng-ganteng Serigala berhasil menjadi tayangan peringkat pertama dengan rating dan share mulai menanjak sejak tayang perdana. Ganteng-ganteng Serigala menjadi santapan media infotaiment setelah menjadi sinetron yang banyak di sukai oleh masyarakat tanah air.
Sinetron GGS : Sutradara Ganteng-ganteng Serigala Mengundurkan Diri
Sejak tayang di SCTV beberapa bulan lalu, Ganteng-ganteng serigala berhasil menduduki peringkat teratas dari semua tayangan televisi di tanah air. Sinetron ini dibintangi pemain-pemain muda seperti Ricky Harun, Kevin Julio, Aliando Syarif, Prilly Latuconsina, Jessica Milla dan lain-lain memiliki tempat di hati pemirsa pecinta sinetron. Belum lama ini para pemain serta Kru GGS mengadakan syukuran bersama anak yatim karena telah mencapai 100 Episode. Ada tradisi yang dilakukan setiap mencapai 50 episode, mengadakan syukuran bersama anak yatim piatu di lokasi syuting di bilangan Kranggan, Bekasi, Jawa Barat.

Sutrada Ganteng-ganteng Serigala Findo Purwono pada Selasa (2/9/2014) secara resmi menyatakan berhenti menggarap sinetron GGS. Kabar yang beredar dirinya diminta ganti rugi atas kerusakan pada kamera yang disebabkan oleh salah satu kru lightingnya. Ganti rugi yang harus dibayarkan sebesar 75 juta rupiah, dan sudah diselesaikan oelh yang bersangkutan. Sebelumnya sempat digoncang isu pengunduran diri salah seorang pemain Aliando Syarief yang ingin mengundurkan diri dari sinetron Ganteng-ganteng Serigala. (fauji nur – sisidunia.com)