Home » News » panselnas.menpan.go.id : Pemprov DKI Jakarta Menerima 1.133 Formasi

panselnas.menpan.go.id : Pemprov DKI Jakarta Menerima 1.133 Formasi



Jakarta – Pemerintah daerah Provinsi DKI Jakarta membuka lowongan Calon Pegawai Negeri Sipil 2014 dengan menetapkan sebanyak 1.133 formasi umum. Dilansir dari kompas hal Ini disampaikan oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI Jakarta Selasa (2/9/2014) mengatakan “bersyukur usulan penambahan formasi itu diterima oleh pemerintah pusat. karena amat fantastik juga menambah formasi”. Pada awalnya DKI Jakarta hanya mendapat 133 formasi CPNS, kemudian mengusulkan tambahan 1000 formasi, akhirnya disepakati oleh Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi. Usulan penambahan formasi menyebabkan adanya keterlambatan dalam mengumumkan formasi CPNS dibanding dengan daerah lainnya pada situs Panitia Seleksi Nasional.
panselnas.menpan.go.id : Pemprov DKI Jakarta Menerima 1.133 Formasi
Pada penerimaan CPNS tahun ini, pemprov DKI Jakarta menfokuskan pada penerimaan formasi teknis dan pendidikan. Hal ini sesuai dengan arahan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta untuk meminimalisir banjir, mewujudkan Zero Hole di jalan-jalan ibukota, serta meningkatkan kualitas para tenaga pengajar. Pendafataran dilakukan secara online dalam waktu dekat ini. Detail persyaratan mengikuti ketentuan tahun lalu seperti memiliki ktp, ijazah dan transkrip nilai. masyarakat dianjurkan melihat pada situs pemerintah dan bersabar mengenai formasi yang akan di unggah pada portal panselnas.

Rincian ribuan formasi diantaranya 10 formasi untuk kesehatan, 350 formasi untuk pendidikan, 372 formasi untuk teknis, 320 formasi ekonomi, dan 81 formasi administrasi. Dalam waktu dekat formasi akan di umumkan pada mayarakat melalui situs panselnas.menpan.go.id. (fauji nur – sisidunia.com)