Home » Hiburan » KK Dheeraj Bakal Produseri Film Jokowi Lagi

KK Dheeraj Bakal Produseri Film Jokowi Lagi



Jakarta – Setelah berhasil merilis ‘Jokowi’ belum lama ini, produser dari K2K Pictures yakni KK Dheraj kini tengah kembali mengangkat sosok fenomenal Joko Widodo kedalam layar lebar. Sebelumnya ia telah memberi pernyataan belum berani membuat lanjutan film ‘Jokowi’.

KK Dheeraj Bakal Produseri Film Jokowi Lagi

Produser mengatakan, “Film ini bukanlahversi extended ataupun sekuel. Film ini adalah film baru”, dilansir SisiDunia.com dari Detik.com, Senin (1/09/2014)

Ia juga menjelaskan film tersebut lebih banyak mengangkat komedi serta lebih banyak menceritakan kisah romantis antara Jokowi dan istrinya yakni Ana, yang lebih sering dipanggil Iriana.

Film baru ini diberi judul ‘Jokowi Adalah Kita’ dan disutradarai oleh Ronny Mepet. Serta apabila tidak ada halangan, syuting perdana film tersebut dilakukan pada 3 Septembar.

Pada cerita film kali ini lebih realistis,bagaimana Bapak Jokowi dalam membangun Kota Jakarta. Yakni  pada waktu ketika ia menjabat sebagai gubernur sampai pada akhirnya menjadi orang nomor satu.

Diprediksi bekerja sama dengan Barisan Relawan Jokowi Presiden (BARA JP). Film ‘Jokowi Adalah Kita’ menggaet Ben Joshua yang berperan sebagai Jokowi, menggantikan Tenku Wikana. Sementara itu, istri Jokowi dimainkan oleh Silvia Fully yang sebelumnya diperankan oleh Prisia.

Direncanakan, ‘Jokowi Adalah Kita’ akan rilis pada akhir tahun ini. Pada tahun lalu film jokowi yang di garap Dheraj mendapatkan apresiasi positif dari masyarakat dan apakah akan terulang untuk kedua kalinya? Kita tunggu aja. (Flyy Prasetya – sisidunia.com)