Home » Hiburan » Jelang Debut, Nasty Nasty Masih Menuai Kontroversi

Jelang Debut, Nasty Nasty Masih Menuai Kontroversi



Seoul – Jelang debut perdananya besok, Rabu (03/09/2014) Nasty Nasty masih menuai kontroversi dengan konsep yang akan mereka usung. Hal ini berkaitan dengan 2 video teaser yang diperlihatkan oleh grup bentukan Star Empire tersebut.

Jelang Debut, Nasty Nasty Masih Menuai Kontroversi

Nasty Nasty

Dalam penampilannya, Kyungri (Nine Muses), Kevin (ZE:A) dan rookie So Jin akan tampil memikat dengan tubuh indah yang mereka miliki. Bahkan sebuah adegan yang cukup berani diperlihatkan oleh personil Nasty Nasty tersebut.

Komentar dukungan yang mengiringi kehadiran Nasty Nasty dibelantika musik KPop, Selasa (02/09/2014) datang dari penggemar Nine Muses dan ZE:A. Mereka beranggapan bahwa grup ini akan membawa warna baru bagi industri musik Korea.

Sementara itu, para netter yang bersikap antipati menilai bahwa Nasty Nasty hanya menjual sensualitas saja namun tidak memperhatikan kualitas vokal yang dimiliki.

Bagi mereka yang menanti kehadiran Kyungri dkk ingin segera melihat secara utuh bagaimana penampilan grup yang sepertinya akan menjadi pesaing berat bagi Troublemaker tersebut. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)