Home » Techno » iPhone 6 Akan Diluncurkan di Singapura September 2014

iPhone 6 Akan Diluncurkan di Singapura September 2014



Singapura – iPhone 6 akan hadir di Asia tepatnya Singapura sebagai negara pertama yang akan menjadi showroom produk besutan Apple tersebut. Apple akan merilis pada tanggal 9 September mendatang, di The Flint Center Cupertino, California akan menjadi tempat pergelaran iPhone 6 nantinya.

Dilansir dari laman Asia One Selasa (2/9/2014) Hardware Zone mendapatkan informasi ini dari sumber terpercaya yang sebelumnya juga tepat memprediksi waktu perilisan iPhone 4S/5/5S/Sc di Singapura beberapa waktu lalu. Menurut laporan yang dipublikasikan Hardware Zone, Singapura menjadi negara pertama di Asia yang bakal mendapatkan smartphone generasi terbaru dari Apple. iPhone 6 bakal ada di negiri singa tersebut pada tanggal 19 september sepuluh hari setelaha peluncuran perdana di Amerika Serikat.
iPhone 6 Akan Diluncurkan di Singapura September 2014
Tak hanya iPhone 6, pada laporan Hardware Zone juga menyebutkan bahwa Vendor asal Korea Samsung juga akan merilis Phablet Samsung Galaxy Note 4 menyusul pada 26 September. Aplle sendiri menyebarkan undangan acara yang diyakini sebagai peluncuran iPhone 6 pada 9 September 2014. Undangan Aplle dikirim kepada sejumlah awak media untuk menghadiri perkenalan iPhone 6 yang berlangsung di Flint Centre for the Performing Arts di De Anza College yang dimulai pada 6 sore waktu setempat. Undangan yang dikirim melalui email dilengkapi dengan logo Apple, serta diikuti kalimat “Wish we could say more“. Belum ada pernyataan resmi dari pihak Apple sendiri, tapi acara ini diyakini sebagai ajang perkenalan smartphone terbaru perusahaan berlogo apple dengan produk iPhone 6 dan jam tangan pintar iWatch. (fauji nur – sisidunia.com)