Home » News » Hatta Rajasa Akan Temui JK Untuk Ucapkan Selamat

Hatta Rajasa Akan Temui JK Untuk Ucapkan Selamat



Jakarta – Usai bertemu dengan Jokowi pada malam kemarin (01/09/2014) di kediaman Surya Paloh di Jalan Permata Berlian nomor R 20, Permata Hijau, Jakarta Selatan, pasangan Prabowo Subianto saat Pilpres yang lalu, Hatta Rajasa, akan menemui Jusuf Kalla untuk memberikan ucapan selamat.

Hatta Rajasa Akan Temui JK Untuk Ucapkan Selamat

Hatta Rajasa

Rencana ini diungkapkan langsung oleh besan Presiden SBY tersebut saat ditemui di di Cikeas, Bogor, Selasa (2/9/2014). Hatta mengatakan “Pak Jokowi kan juga sahabat saya. Jadi saya ketemu dia saya ucapkan selamat. Terus nanti saya juga ingin bertemu Pak JK untuk ucapkan selamat.”

Alasan Hatta menemui JK adalah untuk membangun tradisi politik yang baik. Silahturahmi harus terus dijaga walaupun saat Pilpres kemarin ada persaingan yang sangat ketat.

Lebih lanjut Hatta juga tidak mempersoalkan beberapa spekulasi yang berbedar terkait pertemuannya dengan Jokowi dan rencananya untuk menemui JK. Karena bagi mantan Menko Perekonomian tersebut tidak ada kata terlambat atau terlalu cepat untuk menjalin tali silahturahmi. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)