Home » Hiburan » GGS Pecah Hanya Karena Kamera Senilai Rp 75 Juta ?

GGS Pecah Hanya Karena Kamera Senilai Rp 75 Juta ?



Jakarta – Kabar mengejutkan tiba-tiba datang dari Sutradara sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS), Findo Purwono, yang mundur dari sinetron dengan rating tertinggi tersebut.
GGS Pecah Hanya Karena Kamera Senilai Rp 75 Juta ?
Isu yang beredar adalah Findo merasa kesal karena anak buahnya dibagian lighting diminta untuk mengganti rugi kamera senilai 75 juta rupiah yang secara tidak sengaja dirusaknya.

Saat ditemui oleh wartawan Selasa (02/09/2013), Findo membenarkan bahwa dirinya menyatakan mundur dari GGS dan hari ini adalah hari terakhir ia memimpin syuting drama percintaan antara manusia, serigala dan vampir tersebut.

Mengenai alasan mengapa dirinya mundur, Findo mengatakan bahwa ada masalah internal. Dan ketika ditanya seputar kamera yang dirusak oleh anak buahnya, suami Rheina tersebut mengatakan bahwa hal tersebut sudah beres dan sudah diganti.

Popularitas Ganteng Ganteng Serigala memang secara tidak langsung merupakan andil dari Findo Purwono selaku Sutradara yang mampu menciptakan konflik dan romantisme di GGS.

Lalu pertanyaannya, apakah GGS mampu mempertahankan popularitas GGS pasca mundurnya sang Sutradara, Findo Purwono ? Kita tunggu saja bersama. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)