Home » News » Fahri Hamzah Akan Serang dan Tekan Jokowi Jika Sudah Dilantik Jadi Presiden

Fahri Hamzah Akan Serang dan Tekan Jokowi Jika Sudah Dilantik Jadi Presiden



Bogor – Salah satu politisi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Fahri Hamzah, kembali mengeluarkan pernyataan menarik. Pria yang juga menjadi tim sukses dari Prabo-Hatta itu akan selalu menyerang Joko Widodo, atau yang lebih akrab dipanggil Jokowi, kelak jika sudah resmi dilantik jadi Presiden Republik Indonesia. Fahri sendiri memang kerap mengeluarkan statement yang frontal, salah satunya adalah ketika dia menyebutkan kata-kata “sinting” di akun twitternya saat Jokowi menggagas ide hari libur nasional untuk menghormati santri.

Fahri Hamzah Akan Serang dan Tekan Jokowi Jika Sudah Dilantik Jadi Presiden

Seperti yang diliput oleh reporter sisidunia di kediaman SBY, Cikeas, Bogor, Selasa (02/09/2014), Fahri Hamzah mengungkapkan bahwa dirinya tidak akan berhenti untuk menyerang Jokowi apapun resikonya. Pria yang saat ini juga ikut terseret saksi Nazaruddin dalam kasus proyek Hambalang itu menambahkan bahwa dirinya melakukan tindakan seperti itu bukan untuk mencari kenyamanan, namun mencari kebenaran umum.

Fahri Hamzah menuturkan bahwa saat jaman SBY dulu, dirinya juga menyerang pemerintahan dari Susilo Bambang Yudhoyono karena dia ingin waspada dan mawas terhadap kekuasaan eksekutif riil. namun, setelah periode SBY telah usai, dirinya akan mengapresiasi kinerja SBY selama dua periode yang telah dipimpinnya. (Deva Hikmah – sisidunia.com)