Home » News » Bertemu Hata Rajasa, Jokowi Bantah Bicara Tentang Koalisi

Bertemu Hata Rajasa, Jokowi Bantah Bicara Tentang Koalisi



Jakarta – Joko Widodo yang terpilih sebagai Presiden terpilih pada proses Pilpres lalu menuturkan jika pertemuan nya dengan Ketua Umum (Ketum) PAN, Hatta Rajasa, tidak membicarakan soal koalisis melainkan sebatan silaturahmi saja serta ucapan selamat kepada Jokowi.

Bertemu Hata Rajasa, Jokowi Bantah Bicara Tentang Koalisi

“Pertemuannya silaturahmi, silaturahmi dan pak Hatta mengucapkan selamat kepada saya,” tegas Joko Widodo di Balaikota, Jakarta, Selasa (2/9/2014).

Mantan Wali Kota Solo ini juga menambahkan jika pertemuan ini murni sebagai teman saja, dan tidak dilakukan secara tertutup seperti apa yang sudah di beritakan, Jokowi sendiri rencana nya akan di lantik pada 21 Oktober nanti.

“Bertemu ya bertemu, enggak apa apa kita kan semua bersaudara masa bertemu enggak boleh, ya pertemuannya tertutup masa di lapangan,” ucap Jokowi.

Simak Juga :

Jokowi juga mempersilahkan Partai yang dipimpin Hatta Rajasa memosisikan diri di dalam Parlemen, namun ketika didesak apakah Cawapres dari Prabowo Subianto itu menerima hasil Pilpres, Jokowi tidak menjawab secara tegas.

“Bagus-bagus saja, mau jadi partai penyeimbang ya bisa, mau jadi sebagai partai yang berada diluar pemerintahan ya silakan,” tutup Jokowi. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)