Home » News » Berita Politik Terkini: Demokrat Putuskan Untuk Jadi Partai Penyeimbang, Namun Tetap Berkomunikasi Dengan Jokowi

Berita Politik Terkini: Demokrat Putuskan Untuk Jadi Partai Penyeimbang, Namun Tetap Berkomunikasi Dengan Jokowi



Jakarta – Sepertinya Partai Demokrat sudah mengambil keputusan untuk berada di balik layar pemerintahan Jokowi-JK. Namun bukan berarti Partai Demokrat akan lepas begitu saja, antara Jokowi-Jk dan juga Demokrat akan tetap menjalin komunikasi yang baik.

Berita Politik Terkini: Demokrat Putuskan Untuk Jadi Partai Penyeimbang, Namun Tetap Berkomunikasi Dengan Jokowi

“Komunikasi akan tetap berjalan, bukannya itu sangat penting,” kata Ketua Harian PD Syarief Hasan, saat berada di Puri Cikeas Bogor, Selasa (2/9/2014).

Disini Syarief juga menjelaskan bahwa tetap terjalinnya komunikasi dengan pemerintahan Jokowi-JK. Tidak berarti Partai Demokrat selalu setuju apa yang akan dijalankan oleh pemerintahan Jokowi-JK nantinya.

“Itu tidak berarti buat koalisi lho,” ungkapnya.

Apakah mungkin suatu saat nanti, Partai Demokrat akan berubah pikiran dan akan menjadi Partai pendukung JOkowi-JK? Syarief menjelaskan bahwa sampai saat ini posisi Partai Demokrat adalah sebagai Parta Penyeimbang saja.

“Tidaklah seperti kita akan tetap menjadi penyeimbang saja,” kata Syarief.

Sama halnya dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang dengan tegas mendukung koalisi yang diambil ini, untuk mendukung pemerintahan sebagai penyeimbang saja. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)