Home » Hiburan » Al Ghazali Ahmad Dhani Menangis Saat Rayakan Ulang Tahun ke 17

Al Ghazali Ahmad Dhani Menangis Saat Rayakan Ulang Tahun ke 17



Jakarta – Al Ghazali merayakan sweet seventeen-nya di Potato Head, SCBD, Jakarta, Senin 1 September 2014. Di hari ulang tahunnya yan ke 17 tahun itu, banyak rekan-rekannya yang datang di momen yang membahagiakan itu. Selain itu, Kedua orang tua Al, Ahmad Dhani dan Maia Estianty, juga datang bersama demi merayakan acara spesial putra pertamanya itu.

Al Ghazali Ahmad Dhani Menangis Saat Rayakan Ulang Tahun ke 17

Seperti yang diliput tim sisidunia di SCBD, Senin (01/09/2014), Al membawakan lagu berjudul ‘bunda’ dengan diiringi oleh adik-adiknya, El dan Dul. Saat membawakan lagu ciptaan Melly Goeslaw itu, Al tak kuasa menahan tangis. Al mengatakan bahwa dia tak tahu kenapa bisa memilih lagu tersebut, dirinya hanya ingin saja menyanyikan lagu itu.

Bisa jadi, lagu tersebut dipilih sebagai kode bagi kedua orang tua Al, Maia dan Ahmad Dhani agar kembali rujuk dan menjadi keluarga seperti dulu. Seperti yang kita ketahui, orang tua Al, El, dan Dul berpisah karena Ahmad Dhani telah memperistri Mulan Jameela, dan memiliki satu orang putri. Ketiga anaknya kerap memberikan isyarat agar orang tuanya bisa bersatu kembali dan menjadi satu keluarga seperti dahulu kala. (Deva Hikmah – sisidunia.com)