Home » Sport » Transfer Pemain MU : “Setan Merah” Resmi Dapatkan Falcao

Transfer Pemain MU : “Setan Merah” Resmi Dapatkan Falcao



Manchester – Meski belum menunjukkan grafik penampilan yang signifikan di 3 pertandingan awal Liga Premier Inggris, namun Manchester United belum mengendurkan agresifitasnya pada transfer pemain musim panas ini.

Transfer Pemain MU : "Setan Merah" Resmi Dapatkan Falcao

Radamel Falcao

Setelah mendapatkan tanda tangan Di Maria dengan nilai yang fantastis, Setan Merah dikabarkan juga telah resmi menggaet pemain AS Monaco, Radamel Falcao.

Seperti yang dilansir dari situs resmi Manchester United Senin (01/09/2014), Falcao datang dengan status pinjaman. Dengan begitu, pemain asal Kolombia tersebut sudah bisa bertanding pada laga MU mendatang.

Sebagai kompensasi pinjaman tersebut, MU harus mengeluarkan 12 juta pound. Sedangkan mengenai gaji, pemain yang akran dengan bando dikepala tersebut akan mendapat gaji sebesar 200.000 pound per pekan.

Kehadiran Falcao ini akan membuat Van Gaal, selaku manajer bisa bernafas agak lega, karena kondisi Van Persie saat ini masih rentan mengalami cedera. Falcao juga akan melengkapi pemain yang sesuai dengan tuntutan formasi Van Gaal. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)