Home » Sport » Transfer Pemain Liga Italia : AC Milan Dapatkan Marco Van Ginkel

Transfer Pemain Liga Italia : AC Milan Dapatkan Marco Van Ginkel



Milan – Setelah sebelumnya berhasil mendatangkan striker berkebangsaan Spanyol Fernando Torres dari Chelsea dengan status pinjaman hingga dua musim kedepan, pihak manajemen klub raksasa Liga Italia Serie A AC Milan kembali hadirkan punggawa baru yang juga dari kubu ‘The Blues’ Marco Van Ginkel.

Transfer Pemain Liga Italia AC Milan Dapatkan Marco Van Ginkel

Credit Photo : ACMilan

Gelandang tengah muda berusia 21 tahun itu juga dilaporkan didatangkan pihak manajemen AC Milan dengan status sebagai pemain pinjaman. Kepastian ini terungkap pada akun twitter resmi milik klub ‘I Rossoneri’, Senin (01/09/2014), dimana isi kicauannya, “Pemain Belanda lainnya telah bergabung dengan skuad (AC Milan).”

“Selamat datang Van Ginkel #weareacmilan,” isi lanjutan pernyataan AC Milan pada akun twitter resmi miliknya. Adapun Marco Van Ginkel merupakan pemain muda berusia 21 tahun pengisi barisan tengah tim. Pesepakbola berkebangsaan Belanda itu sebelumnya menjadi bagian dari kubu ‘The Blues’ Chelsea.

Merupakan pemain binaan akademi klub Vitesse, Marco Van Ginkel kemudian direkrut kubu manajemen Chelsea pada tahun 2013 silam. Namun semenjak singgah di Stamford Bridge, pesepakbola berusia 21 tahun itu jarang mendapatkan kesempatan bermain terlebih karena badai cedera kerap menghantuinya. Dan kini, Van Ginkel dipinjam oleh AC Milan. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)