Home » Sport » Transfer Liga Spanyol : Alessio Cerci Bersedia Gabung Dengan Atletico Madrid

Transfer Liga Spanyol : Alessio Cerci Bersedia Gabung Dengan Atletico Madrid



Madrid – Klub asal Ibukota Spanyol berhasil mendatangkan penyerang Timnas Italia Alessio Cerci pada detik-detik penutupan transfer musim ini. Bomber Torino tersebut bersedia bergabung dengan finalis Liga Champions musim lalu setelah terjadinya kesepakatan antar kedua klub. Altetico Madrid harus mengeluarkan dana sebesar 20 juta Euro, agar penyerang Timnas Italia tersebut bermain di Vicente Calderon. Penyerang berumur 27 tahun tersebut akan menjali tes medis di kota Madrid terlebih dahulu, sebelum menandatangi kontrak selama 3 tahun dengan klub La Liga tersebut.
Transfer Liga Spanyol : Alessio Cerci Bersedia Gabung Dengan Atletico Madrid
Kedatangan penyerang Timnas Italia Alessio Cerci disambut antusia oleh Direktur Olahraga Altetico Madrid Luis Caminero. Kedatangan mantan penyerang Torino Alessio Cerci akan membantu Los Rojiblancos pada musim ini merupakan perekrutan vital bagi tim asal ibukota tersebut. Caminero percaya kedatangan mantan penyerang Torino tersebut akan dapat berkontribusi bagi klub lewat penetrasi, kecepatan serta permainannya bagi pelatih Diego Simeone.

Manajemen Los Rojiblancos pada musim ini telah berhasil mendatangkan tiga penyerang diantaranya Mario Mandzukic dari Bayern Munchen, Raul Jimenez yang berasal dari Club America dan Alessio Cerci sendiri dari Torino. Pelatih Diego Simeone sendiri berusaha untuk melengkapi skud nya setelah beberapa punggawa musim lalu banyak yang keluar, seperti penyerang Diego Costa pindah ke Chelsea, David Villa yang bermain di Major League Soccer Amerika. (fauji nur – sisidunia.com)